PINKY FLOWER CAKE

Tuesday, January 06, 2009

Kalau ini adalah orderan adik ipar, jauh sebulan sebelumnya, tapi diorder juga buat tanggal 25 Desember 2008. Dibuat untuk iring2 pengantin dari pihak pria ke perempuan. Heran deh, banyak banget yang punya hajatan yee…entah yang nikahan atau tunangan.

Desin sebelumnya seh gak seperti ini, tapi karena diserahkan sepenuhnya ma sang bakul dan sang bakul sibuk bikin kuker..kekke, jadi ini design berubah pada hari H seperti kebiasaan, kalau emang gak ada tema apapun. Cuman pesennya minta dikasih nama sang mempelai aja di cakenya.

Pastinya, karena ini buat pengantin yang terbersit warnanya langsung deh warna pink . Dibuat semacam bunga ikat begitu diatas cakenya. Dan ada nama sang pengantin di sisi bawah. Untuk hiasan bunga pakai fondant, dicovering ma BC. Karena ini cake dasarnya juga terserah jadi cake tgl 25 ini semuanya makek punya coklit semua. Cake dia. 20 cm, kalau diliat digambar ada garis penghubung merah itu dari selai strawbery .

Untuk nama pengantinnya ditaruh di pinggir bawah cakenya..

Karena sudah semuanya pink temanya maka untuk asesoris pita dibungkusnya juga kuberi warna pink, seperti ini hiasannya...take a look.....

0 comments:

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino