BABY BLUE CAKE

Monday, January 12, 2009

Ini orderan juga dari temen kantor buat anaknya yang mo ultah, setahun. Konsepnya minta seperti punya Baby Showernya Mbak Ipoet, ijin ke empunya diperbolehkan....Matur nuwun yo Mbak.

Berhubung orderannya dah lama, jadi sempet deh buat prepare segalanya. Termasuk pernak perniknya, tetapi ada yang aneh nieh..anehnya secara kebetulan tanpa perencanaan ini pernak perniknya tema bintang semua. Trimit yang kucari nemunay bintang dari beberapa pilihan hati dan bunga. Lha kok aku baru inget juga beli cookie cutter di C4 dimana salah satunya ada bintang juga, akhirnya dipakek buat alas hurufnya. Semuanya serba bintang, dengan harapan dikemudian hari, besr nanti juga akan jadi bintang yang akan indah dan akan menerangi dunia, Amin

Cakenya ini memakai Lapis Surabaya sebagai basic cakenya, uk dia. 24 cm. Lapis Surabayanya di buat 2 lapisan aja secara dibuat BDCK lebih enak. Dibalut dengan BC Hollman yang berasa banget susunya.

Nah waktu pembuatan figurane, pengennya dicicil..tapi tetep gak bisa..hehehe, tetep aja malemnya baru dibikin. Nah pas pembuatan seh gak ada kendala, tapi begitu selesai didekor dan ditaruh diruang tamu, paginya kok jadi letoy akibatnya agak doyong figurannya, dotnya juga agak melorot dikit...tapi masih bisa diperbaikin.

Selain bikin BDCK nya.....order juga buat cup cakenya, temanya tetep..in blue pokoknya. Sebagai pemanis dikasih hiasan Rabbit dari WCC dan dihias dengan gula warna biru n trimit warna warni....

Dan untuk packingnya biar serasi dengan tema, diiket dengan pita warna biru dan dikasih foto yang ULTAH.

HAPPY BIRTHDAY ICHAN

1 comments:

Anonymous said...

Kue tarnya lucu-lucu dan imoet-imoet... ntar kalau anak saya ultah juga tak order yah... bisa dikirim nggak ke bali? :)

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino