Amris Oven

Friday, January 02, 2009

Ini project pesanan teman kantor jadi satu sama si Simpliest Cake. Pesan 25 Amris untuk tanggal 25 Desember 2008. Nah berhubung amris, bisa dunk dicicil buatnya. Tepatnya aku bikin semuanya 2 hari sebelum hari H. Jadi pas 25 Desember tuh pagi banget aku tinggal goreng2 aja. Semuanya dibikin dulu mulai dari kulit hingga masukkan isi lalu lempar ke Freezer...hehehe.

Tetapi, the last minutes mau goreng ada sms masuk yang bilang untuk amrisnya di Oven. Glodak..baru kali ini amris minta diOven secara hubbynya gak mau yang minyak2. Akhirnya aku balik tanya..."Di oven semuanya?". Ternyata hanya 10 aja yang minta di oven.

Makanya, karena gak pernah dioven aku posting nieh gimana seh kalau dioven, secara kalau digoreng kan dah banyak yang tau. Perbedaan jelas ada di tekstur yach, yang oven garing! Dan pas aku rasain neh...(aku bikin lebih buat konsumsi dewe) ..aku ikut2an ngerasain di oven, lebih garing tastenya. Enak lho.....cuman kalau kelamaan, kulitnya jadi melumer.

Nah kelihatan kan dari fotonya kalau keset banget.....

1 comments:

chenmarlin said...

mau dicoba ah, krn bila digoreng tuh yah berminyak, tfs.

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino