Yellow and Green Cakes

Tuesday, October 07, 2008


Ini juga dalam rangka orderan menjelang Idul Fitri. H-2 dibuat, gak bisa nolak karena kakak ipar yang minta lagian nieh cake juga untuk guru anak2nya n buat rumah mertua. Kalau tahun kemaren tiap jenis kuker aku bikinkan 2 toples, tahun ini cuman 1 toples tiap macemnya, jadi yach itung2 cakesnya buat gantinya...hehehe...(nakalan amat yach!)

Bingung ma design mo diapakan, secara gak ada ide sama sekali akhirnya mudengnya ma warnanya aja. Lebaran kan identik ma hijau kuning tuh...kalau diliat hiasan2 di mall atau dimana gitu kan nuansanya kuning n hijau...ya udah dibuat aja.

Terus maunya dikasih figurane dari fondant, gak sempet juga.
Mau diberi ketupat2an .....malem takbiran dah gak ada yang buka toko. Bikin sendiri bolak balik lepas pitanya....hehehhe.....akhirnya nemu ketupatnya si Jenong di embat. Ntar aku gantiin kok Mbak.....

Cake dibuat dengan sejenis buttercake dia 18cm dengan dilapisi whippy coklat. Hiasannya apa adanya. Design untuk yang hijau yang akhirnya diberikan ke sang guru...kayak yang diatas tuh....mudah2an seneng orangnya secara hiasannya maksa banget.

Sedangkan yang kuning kayak yang disamping ini. Which one do you like.....???

0 comments:

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino