Wedding Cake.....Real Wedding Cake

Wednesday, October 15, 2008

Kok pakek Real weeding cake judulnya? apa bohong2an...hehehe? soalnya kemaren dulu dah bikin seh, cuman tidak ada persiapan khusus. Kalau ini kan dah ada rencana and niat bikin.

Kue ini buat sepupu yang nikah semalem. Sempat gak tau mo dibuat apa, sampai japri ke Mbakyu minta kiriman contoh2 cake wedding. Dapet support juga oleh Sista kalau bisa bikin, paling gak mirip. Tetapi ada accidentnya, bikin mawar tuh gak sesuai2 melulu ampe kirim sms putus asa bikin mawar yang cantik dan bagus tuh gimana. Nekat aja beli mawarnya untuk hiasan atas sendiri, tapi lha kok.....bukan rezekinya ternyata tokok 8 tutup. Satu2nya TBK hari minggu di SBY yang buka. Mau nunggu Senin gak keburu karena harus bikin cakenya.

Untuk cakenya nieh dibuat tumpuk 3 dengan alas bawah dia 24 (kecil banget ...blm pengalaman neh...) dengan jenis cake Browkus dengan filling coklat meses yg dibanyakin, cake ke 2 dia.20 devil coklat terus yg atas browkus uk 14 dengan filling dark cerry.
Kecelakaan ada lagi nieh, aku baru nyadar kalau jenis cake yang kupasangkan salah urutannya. Harusnya nieh jenis cake devil dulu biar kokoh baru browkus, tapi untung gak terjadi hal2 yang tidak diinginkan. Cake tetep kokoh.
Dan karena ini menghindari "ketidaksukaan" orang2 akan rasa fondant jadinya di mix dengan BC.

Jadinya kayak gini ......

Ini penampakan yang alasnya ada rendanya.......
Untuk cerita tentang kupu2 harusnya tuh berwarna putih. Dan hanya 5 biji seharusnya, tetapi karena pada saat menghias ditungguin orang banyak dan tentunya banyak juga yang komentar, kupu2nya minta dipasang semua...:)) belum lagi yang minta coklat chip dihias juga.....walah2......

Kalau diperhatikan bener, itu ada bunga2 kecil putih yang kupasang untuk memanipulasi tempat yang harusnya orang2 minta coklat chip dipasang gitu!
Begitu tau dipasang kecil2..akhirnya mereka bilang...lhaaaa, bagus tuh.....kekkeke........dari pada coklat chip...tambah rame ntar..hehhe, maap ye.....
gak bisa menampung semuanya.





Overall, Selamat Menempuh hidup baru ya Lia, Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Amin.












0 comments:

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino