Cup Cakes for PAUD

Monday, June 30, 2008

Tau sengkatan dari PAUD? .....yup, Pendidikan Anak Usia Dini. Ceritanya Mamiku di rumah tuh sebagai Tim Penggerak untuk PAUD ini, sekolahnya dimana? ya dirumah...kadang di Balai RW. Secara kegiatan ini positif banget tapi tidak mendapat dukungan dari instansi terkait, dalam hal ini Ketua RW nya. Jadinya yach kalau lagi pelajaran menulis, sekolahnya di rumah. Kalau pas yang membutuhkan area luas pergilah ke Balai RW.

Yang ngikutin seh gak terlalu banyak, asalnya cuman 5-10 orang, tapi lama2 berkembang ampe 30 orang. Ini adalah Wisuda perdana yang pada saat wisuda diharidi oleh Ibu Walikota Surabaya. Nah, karena Utinya sebagai Bunda PAUD (sebutannya, yg mengajar..) Rani aku ikutkan di PAUD ini sebagai asah ketrampilan dan sensor motoriknya.
Kemaren Tanggak, 29 Juni adalah acara perpisahannya. Mami pengen, anak2 ini juga merasakan layaknya perpisahan kalau TK gimana. Karena terus terang, perekonomian di daerah rumahku ini minusss banget. Yang notabene ortunya boro2 mikirin buat sekolah, bisa makan aja untung. Makanya, biar anak2 ini seneng, kemaren diadakan perpisahan ala kadarnya. Mami minta bantuan aku tuk bikin salah satu isian goodie bagnya.
Untuk Goodie Bagnya isinya nieh...Mie Goreng, Cup Cake,Kacang Ijo, telur rebus dan Aqua.
Sederhana emang, tapi kalau ngeliat betapa senengnya mereka pas nerima goodie bagnya, terharu banget....


Ini aku yang aku bikin...laennya My Mom.....:)

0 comments:

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino