Putri Birthday Cakes

Thursday, January 03, 2008


Dapet orderan dari teman kakak ipar buat anaknya yang mau ulang tahun bulan Desember 2007. Setelah melihat lihat dari koleksi yang sebelumnya aku bikin, Mamanya jatuh cinta pada BDCK punya Rani. Mulai dari konsep tema, warna dan besarnya kue yang diminta. Hanya bedanya terletak pada jenis cake dasar yang dipakai. Kalau Rani pakai Lapis Surabaya, ini pakai jenis Butter Cake. Untuk Butter Cakenya nantinya, akan aku kasih filling coklat untuk melapisi tengah cake. Secara cake ini dibuat sambungan dari loyang 20x30. Bikin 2 loyang yang nantinya disambung sejajar, jadi deh uk. 40x30.

Dan karena masih temennya kakak, dan secara rumah juga deket, seperti biasa biasanya aku kasih compliment. Kali ini karena anak-anak, akhirnya aku kasih coklat lollipop yang aku rangkai.


0 comments:

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino