JCC Fruit Cake

Saturday, January 05, 2008


Suatu kebiasaan kalau ada pesanan mesti bikin lebih buat orang rumah, secara Rani dan Babeku paling suka nyemil. Karena ini dah jadi fave di rumah akhirnya Brownies Kukus bikin lebih. Kebetulan sebelumnya ada pesanan yang makai browkus buat cake dasarnya. Dan kepikir untuk bisa memberikan “sesuatu” yang menurut aku berjasa banget dalam perjalanan aku dalam menekuni dunia per cake an. Yaitu my beloved Tearcher! Yup…..”SUHU” begitu aku dan anak-anak FM manggil beliau. Suhu satu ini baik banget lho….share ilmu apapun! Di repotin SMS pun, ngebales. Thank’s Sist…..:)

Sayang, yang berhasil kuselamatkan browkusnya hanya sedikit…kekeke, keburu kecapaian duluan soalnya. Begitu bangun ehhh dah amblas! Heheh….maap……
Akhirnya mikir, apa yang bisa aku bikin lagi….secara sore katanya mo mampir rumah. Jatuhlah pada JCC versi cedar. Lha kok ya pas, ma tulisan Merry Chritmas yang kubeli kemaren, so dipasanglah disana. Dan jadilah tuh JCC, walau baru pas tgl 25 Desembernya dikasihkan secara beliau sibuk untuk menyambut Natal.

Dan malemnya, hiks….terharu gw, karena dapet SMS kalau tuh kue laku keras di rumahnya n mau minta resepnya??? Huaaa……rasanya gimana gitu! Ya seneng, ya terharu campur aduk jadi satu. Hiks….bisa ikut ngerasain seneng kalau beliau seneng! Pokoknya speechless deh. Pokoknya makasieh …makasieh….makasieh…buat Suhuku tercintah…hehee,semoga selalu diberi kesehatan ya Sist……and tambah rame aja Orderannya. Dan moga-moga tuh penyakit cepet ilang deh, n jauh-jauh dari beliau, biar tambah melaju kreativitasnya. Inget…..”You gonna be a Star……..”


0 comments:

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino