Indonet Anniversary

Thursday, June 14, 2007



Nen, tart buttercream dengan cake dasar Lapis Surabaya uk 40x40 berapa? GLODAK! blm pernah je, ngerjain cake yang segini gedenya. Dan gak biasanya neh temen order yang segini gede. Alesannya seh buat dirinya..tetapi setelah beberapa minggu dia ngaku, buat ULTAH kantornya (masih sepayung ma kantor ku) mo ngrayain yang ke 12.
Jelas, dag dig dug lah..secara aku tau banget Bosnya dia gimana....paling "vokal" perkara taste. Tahun lalu sempet pesan di salah satu Bakery Surabaya katanya masih terlalu plain rasanya, kurang mentega juga katanya. Weks, tambah ngeper deh ati aku.....

Dan, untuk dapetkan ini, aku dimasukkan dalam suatu proposal..(gile, serius amat!) disitu aku dapet bocoran ada 2 competitor (dan itu bakery ternama di Surabaya semua!! :( ) dan yang terakhir adalah Nen's Cake.
Hari peenentuan tiba,..hik, kayak lelang karena emang diajukan ke si BOS dari 3 ini, mana yg mau dipilih........akhirnya dapet email disiang bolong.

From: nawang
To:
neny
Sent: Wednesday, June 06, 2007 2:09 PM
Subject: Re: kue
Dear Neny,

Selamat, permohonan pembuatan kue jatuh ke tangan Anda. Mohon untuk bisa dilaksanakan sebaik2nya...hehehehe.....

==========================

Huaaaa, mati deh awak.....tp gimana, kepalang tanggung, ya dilakonin aja.

Tetapi gak lama, dapet kabar kue dikecilkan jadi 30x40. Langsung berburu info...termasuk ke Suhu gimana nieh tips n triknya (thx Mbak Mon..dah sharing). A big thanks to Mbak Devi Mojokerto, Mbak Yuli Batam dan Mas Yudhi yang dah bantu aku tuk proyek ini.

Untuk konsep kuenya terserah aku katanya, Akhirnya kepikir mengambil konsep dari Logo Indonet. Cake dihias dengan dominasi warna ciri khas dari Indonet memakai warna hitam dan Merah. Kepikir juga memakai 2 warna tadi dan memberikan sentuhan bunga Mawar, yang dibikin sama dengan jumlah umurnya yaitu 12. Kenapa Mawar? Kan Katanya Mawar kan perlambang bunga abadi...ceiiii.......
Dan karena proyek ini aku jatuh cinta dengan spuit Wilton no 32, lucu banget bentuknya....mo dibuat ngehias apa aja bagus...tuk daunnya ada incident dikit, spuit daun ku gak maksimal, akhirnya makek pipig bag yang di gunting seperti huruf V terbalik...n it's work!
Untuk packing alas, dan packing akhir...semuanya bikin.

Selamat Ulang Tahun .......Indonet...Semoga Sukses Selalu!









0 comments:

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino