The Cars "ARYA" BDCK

Thursday, March 26, 2009

Wuihhh, proyek percobaan well done. Kenapa kok dikatakan percobaan? karena ceritanya neh ada repeat order dari teman kantor yang anaknya Ultah, selalu pesen jadinya pemesan setia deh....."Senang berbisnis dengan anda"...kekek....kata2 yang selalu diucapkan temenku kalau dah pesen.

Untuk tema kuenya, pertamanya seh cuman bilang yang simple and berwarna kuning. "Wang please deh"...gak ada tema pa apa gitu buat mempermudah si bakul ini...kekekke. Akhirnya karena blank mau diapakan, terus kebetulan nieh kok barang2 "baru" pada dateng ....(Thanks to : Mak'e Andra dan Mbak Yas dan Mbak Mon..) yang dah mau dititipin n direpotin buat beli new stuff tsb. Akhirnya kepikir buat mencoba tuh semua barang baru..wakkakka, kemaruk.com deh. Tapi kenyataannya gak semua kepakek....

Akhirnya setelah konsultasi neh....n dapet ide dri Mbakyu Desy..., malah ditunjukkan cara2nya juga and......atas ide2 blog teman2 diambil keputusan the cars ini aja. Ijin ke pemesan.."Wang kue anakmu aku bikin cake percobaan ya?" ...hehehe....dan dapet restu oleh temenku ini..akhirnya dibuat deh.

Alas cakenya nieh dari sponge cake vanilla, terus carving cakenya untuk the cars ini dari sejenis butter cake vanilla juga. Based Cake uk. 20 lalu carvingnya pakai uk. 20x10.

Ini bentuk carvingannya yang dah dibalut dengan BC tipis2, siap untuk di cover ma fondant.

Jadinya kayak gini.....konsep balon2nya tuh liat dari Blog Mbak Peni.....

Ini dibelakangnya ada embos nama A R Y A yang memang kusengaja tambahin.So Akhirnya, met ULTAH ya Arya yang ke 4, makasieh ya....diperbolehkan ma Mama cakenya buat percobaan. Thank's to Nawang sang pemesan..., Blog teman2 yang dah jadi inspirasi dan Mbakyu Desy atas spiritnya.
Sekarang bakulnya istirahat and ditunggu ya Masukannya.............










0 comments:

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino