Kuker Lebaran

Tuesday, October 07, 2008

Hai All .......lama ya gak posting nieh, hampir sebulan lebih sibuk mengais rezeki ampe gawang gak di update sama sekali. Mumpung masih dalam susana lebaran juga, ngucapin nieh...

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H"
Mohon Maaf lahir dan Batin

Untuk reportnya, dimulai dari acara semedi dulu ya? semedi kenapa kok gak up date sama sekali karena praktis hampir sebulan berkutat di dapur untuk bikin pesanan kuker. Malem takbiran aja masih bikin klapertart, tapi emang dibuat untuk konsumsi sendiri. Secara rumah gak dapet apa2 karena tukang kuenya dah sibuk mulu jualin pesanan.

Best seller tahun ini tetep kayak tahun kemaren, yaitu : lidah kucing, nastar and cornflake.
Bedanya tahun ini juga terima maketin sekallian, krn ada temen yang minta untuk dibungkkuskan...jadi ada 3 macem gitu dibungkus plastik n kasih pita.


Kalau total kukernya macemnya seh bikin ada 7 macem, akhirnya jadi 6 macem...kekek karena ada 1 item yang sepi peminat akhirnya di skip.

Alhamdulillah, tahun ini melampui target. Maapin ya temen2 kalau sampai ada yang tak terlayani, karena ngerjakan sendiri jadi tetep harus tau akan kondisi n kemampuan badan. Takut gak nutut. Makanya, tahun depan jauh2 hari ya pesennya...hehehe...(InsyaAllah kalau kita semua ditemukan dan diberikan kesempatan ma Allah untuk bertemu dengan Ramadhan
kembali, Amin. Ini gambar sebagian kuker yang dah ready to delivered waktu itu...yang dipitain itu si Kukis Hias...(mitainnya ikutan Idenya Mbak Mon, Thank's Sist)
Oh ya, kelupaan macemnya kuker yang kusebut diatas terdiri dari : Lidah kucing, nastar, kastengel,cheese button, cornflake, dan si manis. Dan tahun ini juga, ada orderan kukis hias sebanyak 1 lusin yang dipacking 250gr an.

Buat semuanya...terima kasih ya yang dah pesen kukernya di Nen's Cake, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan and ditunggu orderan berikutnya. hehehhe
Sekarang mo konsen buat bulan Desember, buat acara Natal dah ada yang pesan. Alhamdulillah.

0 comments:

Nens Cake Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino